Ads 468x60px

Rabu, 02 Desember 2009

Pendidikan untuk masa depan yang lebih baik

Pendidikan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam perjalanan hidup seseorang, terutama di jaman yang modern ini dimana persaingan sudah semakin ketat dan kemajuan teknologi sudah sangat maju.
Semua bidang usaha sekarang sudah menggunakan system computerisasi, hal ini berarti semua orang yang bergerak didalamnya harus bisa menguasai teknologi ini, minimal bisa menggunakannya. Dengan teknologi computer orang bisa berhubungan dengan orang lain yang ada di luar negeri di mana pun mereka berada di belahan dunia ini tanpa harus pergi ke tempat tersebut. Itu lah yang disebut Era Globalisasi, dengan mudah orang bisa melakukan bisnis tanpa harus membuang waktu, tenaga dan biaya yang besar untuk mengadakan perjalanan bisnis. Teknologi Computerisasi adalah kebutuhan yang mutlak dan tidak bisa ditunda – tunda lagi. Untuk memiliki dasar yang baik dan benar dalam teknologi computerisasi, maka sebaiknya kita lebih jeli dalam memilih institusi yang memang ahli di bidangnya. Sudah saatnya kita melihat dan memilih KWALITAS.
Gabungan antara pendidikan dan teknologi sudah banyak ditawarkan oleh dunia pendidikan tingkat perguruan tinggi di Negara kita ini. Sebagai konsumen yang akan memakai jasa dari perguruan tinggi kita harus lebih teliti dan bijaksana dalam menentukan dimana kita akan menempuh pendidikan yang berkwalitas. Perguruan Tinggi yang mengajarkan system komputerisasi untuk semua jurusannya yang kwalitas dan kwantitasnya cukup baik dan memadai dengan permintaan pasar kerja saat ini belum terlalu banyak. Oleh karena itu Pendidikan yang berbasis pada teknologi computerisasi yang baik, harus mulai dipertimbangkan oleh calon mahasiswa.
Selain teknologi komputerisasi, hal yang patut dipertimbangkan dalam memilih dunia pendidikan adalah Kwalitas dan Efektivitas dari pendidikan itu sendiri. Banyak perguruan tinggi yang menawarkan DOUBLE DEGREE atau yang disebut Strata Ganda, yaitu dua gelar yang akan diterima oleh calon mahasiswa pada saat akhir masa pendidikan yang telah ditempuhnya dengan baik dengan waktu yang telah ditentukan oleh perguruan tinggi tersebut. Peruguran Tinggi yang menawarkan program baru “Double degree” ini sudah mulai banyak. Calon mahasiswa harus teliti dalam memilih perguruan tinggi yang menawarkan double degree, kwalitas dan kwantitas dari mutu pendidikan dan teknologi yang ditawarkan harus berbobot dan mempunyai nilai efektivitas tinggi yang bisa memenuhi kebutuhan dunia kerja saat ini.
Kami akan membantu anda untuk memberikan pilihan yang baik dalam memilih perguruan tinggi yang berkwalitas baik dalam dunia pendidikan yang berteknologi modern yang menawarkan masa depan lebih baik. MASA DEPAN ADA DI TANGAN ANDA, PENDIDIKAN YANG BAIK ADALAH SARANA UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN DAN HARAPAN ANDA. SIAPKAH ANDA BERSAING DI ERA GLOBALISASI INI?
Hubungi kami segera di +62361-7433499 sianamakmoer@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar