Ads 468x60px

Jumat, 05 Juli 2013

Jual Potassium Sorbate


Potassium Sorbate
kemasan 25 kg per carton
Potassium sorbate, denpasar, bali, indonesia
Potassium Sorbate
Potassium Sorbate digunakan untuk menghambat cetakan dan ragi dalam banyak makanan, seperti keju, anggur, yoghurt, daging kering, apel, minuman ringan dan minuman buah, dan dipanggang. Hal ini juga dapat ditemukan dalam daftar bahan banyak produk buah kering. Selain itu, herbal produk suplemen makanan umumnya mengandung Potassium Sorbate, yang bertindak untuk mencegah jamur dan mikroba dan meningkatkan umur simpan, dan digunakan dalam jumlah di mana tidak ada dikenal efek yang merugikan kesehatan, lebih dari jangka waktu yang singkat.

Selain itu, digunakan dalam banyak produk perawatan pribadi untuk menghambat perkembangan mikroorganisme untuk stabilitas rak. Beberapa produsen menggunakan bahan pengawet ini sebagai pengganti parabens. Juga dikenal sebagai "anggur stabilizer",

Potassium Sorbate menghasilkan asam sorbat ketika ditambahkan ke anggur. Ini melayani dua tujuan. Ketika fermentasi aktif telah berhenti dan anggur ini disiksa untuk terakhir kalinya setelah kliring, Potassium Sorbate akan membuat setiap ragi hidup mampu berkembang biak.
Ragi hidup pada saat itu dapat terus fermentasi setiap sisa gula menjadi CO2 dan alkohol, tetapi ketika mereka mati tidak ada ragi baru akan hadir untuk menyebabkan fermentasi masa depan.
Ketika anggur yang manis sebelum pembotolan, Potassium Sorbate digunakan untuk mencegah refermentation bila digunakan bersama dengan potassium metabisulfite. Hal ini terutama digunakan dengan anggur manis, anggur bersoda.

Call us : +62361-7433499

0 komentar:

Posting Komentar